Rabu, 22 Januari 2014

HELENA CHRISTENSEN

Helena Christensen (lahir 25 Desember 1968) adalah Model Busana dari Denmark dan fotografer. Dia adalah mantan Secret Angel Victoria dan Ratu Kecantikan Denmark. Christensen juga menjabat sebagai direktur kreatif untuk Majalah Nylon, pakaian yang dirancang, dan pendanaan didukung untuk Organisasi Kanker Payudara  dan badan amal lainnya.



Kehidupan Awal 
Christensen lahir di Copenhagen, Denmark. Ayahnya adalah Denmark, dan ibunya adalah Peru. Christensen memenangkan Miss Denmark pada tahun 1986 dan mewakili Denmark di Miss Universe 1986. Dia meninggalkan rumahnya segera setelah itu untuk mengejar modeling di Paris.
Karir - Modeling 
Christensen muncul di banyak sampul majalah diantaranya Vogeu, ELLE, Harper Bazaar, W. Dan Kampanye mode bersama Revlon, Chanel, Versace, Lanvin, Prada, hermes, Valentino dan Karl Lagerfeld  selama tahun 1990-an. 
Dia juga termasuk dalam Manajemen dari Victoria Secret katalog dan dalam iklan televisi, model yang lain diantaranya Tyra Banks, Karen Mulder, Daniela Pestova dan Stephanie seymour. Dia juga menjadi spokesmodel untuk Revlon kosmetik.  
Karir Christensen terus melaju dengan seiring waktu,  baru-baru ini dia menghiasi sampul Majalah Spanyol Vogue (2011), British Harper Bazaar dan ELLE. Dia juga muncul dalam kampanye iklan dari Ermanno Screvino, Reebok, Charactere dan Triumph. Christensen ditandatangani untuk Manajemen ZZO di Paris, D Manajemen di Milan, Manajemen Unsigned di London dan Manajemen 1/One di New York City. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar