Selasa, 21 Januari 2014

BEREEN SAAT ARTIS DAN MODEL TURKI

Bereen Saat Artis Dan Model Turki lahir 26 Februari 1984 di Ankara, Turki. Ibunya bernama Ayla SAAT (née Dikmen) dan Bapak bernama Hüseyin Avni Saat, mantan pemain sepak bola profesional. Dia memiliki saudara, bernama Cem SAAT. Beren Saat Lahir dan dibesarkan di Ankara, ia bersekolah di  TED Ankara Colege (Persiapan Swasta SMA). Ketika Kuliah dia mengambil Jurusan  Fakultas 's Ilmu Ekonomi dan Administrasi di Baskent University. Dia mulai mengenal dunia acting dan keartisan ketika ia ikut audisi acting di Türkiye'nin Yıldızları di mana ia menjadi runner-up. Dia ditemukan oleh sutradara ternama Tomris Giritlioğlu dan debutnya di seri pertamanya Aşkımızda Olum Var.

Awal mula karirnya dimulai dari membintangi beberapa serial televise, dan kebanyakan adalah serial yang mempunyai rating tinggi di Televise Turki.
Film Layar lebar pertamanya adalah Guz Sancisi Pains of Autumn ) film yang disutradarai oleh Tomris Giritlioğlu. Pada tahun 2009, ia membintangi film Serdar Akar yang Gecenin Kanatları ( Wings of the Night ), yang ditulis oleh Mahsun Kirmizigul. Dia berbagi peran utama dengan Murat Ünalmış, Erkan Petekkaya dan Yavus Bingol.

Titik balik dari kepopulerannya didunia acting internasional adalah ketika dia membintangi Film bersama Monica Bellucci, filmnya berjudul Rhino Season yang dirilis tahun 2012 . Pemutaran perdananya diadakan di Festival Film Internasional Toronto, Kanada







Tidak ada komentar:

Posting Komentar