Sabtu, 13 Juli 2013

RISA YOSHIKI


 Risa Yoshiki lahir di Funabashi, Prefektur Chiba jepang, pada 27 Juli 1987 adalah model glamor / Gravure Idol, aktris, selebriti, dan penyanyi Enka dari Jepang. Ia telah merilis dua singel, tujuh DVD, dan muncul secara teratur di TV dan radio.


Biografi
Yoshiki lahir diFunabashi di Prefektur chiba dekat Tokyo. Ia ingin menjadi seorang seniman manga saat tumbuh dewasa. Pada tahun pertama SMA-nya, ia dibina di Harajuku oleh badan Fitone. Ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi enka dan dilatih selama dua tahun.
Pada November 2004, ia merilis sebuah DVD gambar, "Koi". Orangtuanya menentang karir di pemodelan glamor. Dari tahun 2009 ia menjadi reguler pada program varietas yang disebut Campus Night Fuji. Pada tahun 2010, program ini selesai. Ia juga lulus dari Universitas Asia Jepang pada tahun sama.
Debutnya sebagai penyanyi adalah versi cover Yozakura Oshichi, awalnya dinyanyikan oleh Fuyumi Sakamoto. Dia melanjutkan untuk melakukan dengan orang lain dalam penampilan Campus Night Fuji dalam kelompok yang disebut Campus Nighters. Pada Maret 2011 dia merilis singel Destin Histoire dengan nama "yoshiki*lisa".
Pada tahun 2010, sebuah program televisi varietas memilih ia sebagai wanita dengan wajah yang paling indah di sebuah ensiklopedia selebriti Jepang.

Pada Februari 2011, DVD Yoshiki mendapat penghargaan dari Amazon.co.jp untuk penjualan DVD idola, menempati tempat pertama, kedua, ketiga dan keempat. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar