Rabu, 19 Juni 2013

LEE LAI CHUN - ARTIS PANAS HONGKONG

Lahir tanggal 8 Januari 1965, Lee Lai Chun -  Artis Panas Hongkong, memiliki nama Inggris Loretta Lee. Ia terkenal dengan wajahnya yang cantik dan senyum hangat. Ia memulai image innocent di film Happy Ghost dan Devoted to You saat ia bermain sebagai murid di tahun 1990-an.
Demi mengubah image, ia mulai membintangi film dewasa seperti Spirit of Love, Crazy Love, Girls Unbutton dan Sex and Zen 2. 


Kepopulerannya mulai menanjak semenjak dia membintangi film-film dewasa. Banyak sutradara dan produser film menawarinya bermain film.
Namun ada titik di mana ia menghentikan bermain dalam film dewasa dan menikah dengan broker terkenal di dunia entertainment, Xu Yan dan memiliki seorang puteri di tahun yang sama. 
Pernikahan tersebut berimbas besar dalam kesuksesan karirnya. Karena aktingnya yang bagus dalam film Ordinary Heroes, ia meraih Golden Bauhina Awards di tahun 2000 untuk kategori Best Actress dan Golden Horse Award di 1999 juga dalam kategori Best Actress.
Namun demikian ketika ia harus berpisah dari sang suami pada tahun 2000, hidupnya jadi berantakan. Ia terlibat obat terlarang dan hidupnya terpuruk.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar