Kamis, 10 Juli 2014

JUNG RYU WON

Nama ; Yoana jung
Nama Komersil ; Jung Ryu Won
Tanggal Komersil : 21 Januari 1981
Profesi ; Penyanyi, Artis
Kebangsaan : Korea Selatan 

Serbuan Entertainment dari Korea di Indonesia memang luar biasa. Dari mulai Drama televisi yang banyak ditayangkan ditelevisi swasta, dan tentunya serbuan K-Pop yang juga melanda disegenap kawasan Asia.  Effeknya tentu bisa dibayangkan, banyak artis-artis korea yang menjadi idola baru bagi para fans Indonesia yang luar biasa banyaknya.  
Artis yang satu ini bernama lengkap Yoana Jung atau yang lebih dikenal dengan nama Jung Ryu Won. Artis cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 21 Januari 1981 yang dikenal sebagai aktris Australia-Korea ini sudah banyak menyabet penghargaan di jagad hiburan Korea Selatan dan juga internasional.
Jung Ryu Won – Ryu Won memulai debut karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyayi yang tergabung dalam girlband  ‘Chakra’.
Ryu Won pertama kali ditemukan secara tak sengaja oleh salah seorang pemandu bakat yang begitu kepincut dengan paras cantiknya pada tahun 1999 di salah satu kawasan perbelanjaan Korea Selatan.  
Semenjak itu tawaran bermain difilm televisi dan Film layar lebarpun mulai berdatangan. Sebuah awal karier yang bagus bagi Jung Ryu Won







Tidak ada komentar:

Posting Komentar