Selasa, 20 Mei 2014

ARTIS FILIPINA BERPAYUDARA BESAR

1. Francine Prieto

Nama Francine Prieto sangat disegani di industri hiburan Filipina. Wanita keturunan Spanyol ini termasuk salah satu artis dan model senior yang sudah lama berkarir di dunia hiburan. Selain sering tampil di berbagai majalah nasional maupun internasional, Francine sempat pula beberapa kali tampil bersama Diana Zubiri dalam berbagai film bertema hot. Satu lagi, artis yang satu ini juga tidak segan tampil di depan kamera dengan berbagai pose yang menantang.



2. Diana Zubiri

Diana Zubiri mempunyai nama asli Rosemarie Joy Garcia, artis kelahiran Bulacan Filipina ini memulai karir pada usia 15 tahun. Artis Hot Filipina ini sempat di tuntut walikotanya saat berpose untuk majalah laki - laki FHM. Dan Diana Zubiri sempat off dari kegiatan keartisannya pada tahun 2010. Untuk ukuranpayudara Diana Zubiri 86cm dengan ukuran Bra 34D, sedangkan ukuran panggulnya yang sexy berukuran 89cm dengan ukuran celana dalam 35.

3. Arianny Celeste


Walaupun memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, Arianny Celeste memiliki darah Filipina dari kedua orang tuanya. Ia pun beberapa kali tampil menghiasi media Filipina, terutama untuk berbagai majalah seperti FHM dan Maxim. Perpaduan kecantikan Asia, Spanyol, dan Kaukasoid membuatnya tampak mendekati sempurna. Ia memiliki eksotisme, kecantikan wajah, dan juga sensualitas yang memukau. Arianny meraih popularitasnya ketika tampil sebagai ring girl dalam program Ultimate Fighting Championship.

ARTIS FILIPINA BERPAYUDARA BESAR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar