Selasa, 10 September 2013

AMY YIP - ARTIS FILM DEWASA HONGKONG

Lahir di tahun 1967, AmyYip - Artis film Dewasa Hongkong sempat menjadi simbol seks di Hong Kong pada akhir tahun 1980-an hingga awal 1990-an. Pada jaman itu memang di Hongkong tidak terlalu banyak artis yang mau membintangi Film Dewasa. selain itu memang penampilan Amy Yip sungguh cantik dan tentu seksi. 
Meski ia bermain dalam banyak judul film sebelum terjun ke industri film dewasa, kebanyakan orang lebih melihat tubuhnya yang indah dan mengenalnya sebagai Artis Hot. Namanya benar-benar jadi tenar setelah bermain dalam film dewasa Sex and Zen dan Erotic Ghost Story.

Film Sex and Zen sendiri meraih keuntungan terbesar ke-3 dalam sejarah film Dewasa Hong Kong. Setelah membintangi beberapa film dewasa tersebut, nama Amy Yip begitu populer di Hong Kong dan juga Asia.
Setelah bertemu dengan sang kekasih yang merupakan dokter bedah, Lim Kiam Hwee, Amy Yip memutuskan tidak tampil dalam film dewasa lagi. Mereka membina hubungan yang kuat lebih dari 15 tahun, meski demikian mereka memilih tidak menikah ataupun punya anak.
Saat ini Amy Yip mengurus bisnis makanan yang cukup sukses. Ia memiliki restoran makanan Jepang di Zhonghuan dan di Macao.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar